Maguire Punya Dampak Besar di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, menilai Harry Maguire punya dampak besar di Old Trafford dan layak jadi Kapten Setan Merah.

Harry Maguire digaet United dari Leicester City pada musium panas lalu dengan biaya transfer senilai 80 juta poundsterling, membuatnya menjadi bek termahal di dunia.

Hanya setengah musim di Old Trafford, Maguire langsung ditunjuk menjadi kapten tim utama menggantikan Ashley Young yang hijrah ke Inter Milan.

Tuanzebe mengaku tak terkejut dengan penunjukan Maguire sebagai kapten. Pasalnya, bek 26 tahun itu mampu langsung memberikan dampak besar bagi tim Setan Merah.

@OptaJoe

“Penghormatan besar kepada Harry Maguire untuk mendapatkan kapten. Bagi saya, saya tidak berpikir tentang berapa lama Anda berada di suatu tempat. Yang penting adalah dampak yang Anda berikan dan waktu yang Anda habiskan bersama pemain,” kata Tuanzebe di Soccerway.

“Maguire memiliki dampak besar pada klub, dia telah menjadi contoh nyata dan telah berhasil memimpin tim. Kami membaik. Kami adalah tim muda dan diberi waktu, saya pikir kami akan sangat kuat dan bersaing untuk gelar.”

“Tapi saya hanya ingin mengirim ucapan selamat yang besar kepada Maguire, karena saya pikir dia pantas mendapatkannya dengan dampak yang dia berikan kepada klub,” Tuanzebe menambahkan.

Harry Maguire tampil di 34 pertandingan untuk Manchester United si semua kompetisi musim ini, dan mencetak satu gol.