Harry Redknapp: Berikan Trofi Premier League kepada Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Performa menawa Liverpool awal musim ini membuat banyak pihak optimistis mereka akan mengunci trofi Premier League. Salah satunya adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Liverpool sukses menyapu bersih delapan pertandingan dengan kemenangan. Sementara pesaing mereka seperti Manchester City sudah menelan dua kekalahan musim ini hingga membuat perbedaan poin di antara keduanya mencapai delapan angka di puncak klasemen

Dua faktor inilah yang membuat Harry Redknapp percaya anak asuh Juergen Klopp akan berada di puncak singgsana sampai akhir musim nanti.

Getty Images

“Liverpool yang akan juara musim ini. Berikan gelar Premier League pada mereka sekarang. Tentu saja saya serius mereka akan memenangkannya. Mereka unggul delapan poin di klasemen dan bermain sangat baik,” kata Redknapp kepada Mirror, Kamis (17/10/2019).

“Jika Manchester City bermain lebih baik mungkin itu tidak terjadi, tapi masalahnya mereka sudah kalah dua kali. Mereka kalah lawan Wolverhampton di kandang, lalu kalah juga di Norwich. Dua klub itu di atas kertas bisa mereka kalahkan dengan mudah,” ia menambahkan.

Klub berjuluk The Reds memang sudah terlalu lama puasa gelar Liga Inggris. Bayangkan saja, terakhir kali mereka juara terjadi pada 1989 silam, yang mana ketika itu kompetisi masih bernama First Division.

Comments
Loading...