Harry Redknapp: Ini Mungkin Tahunnya Tottenham Hotspur

Football5Star.com, Indonesia – Di antara empat tim yang berada di semifinal Liga Champions musim ini, Tottenham Hotspur adalah satu-satunya yang belum pernah juara. Barcelona dan Liverpool sama-sama telah mengoleksi lima gelar, sedangkan Ajax empat kali jadi yang terbaik. Namun, menurut Harry Redknapp, itu bukan berarti Spurs bisa diremehkan.

Harry Redknapp justru memendam keyakinan tahun ini bisa jadi milik Tottenham. Menurut dia, tim asuhan Mauricio Pochettino telah membuktikan kelasnya dan selalu mampu membungkam pihak-pihak yang meragukan mereka.

Tottenham Hotspur telah menunjukkan kelasnya dengan menyingkirkan Manchester City pada perempat final Liga Champions.
eplpod.com

“Saya melihat laga-laga fase grup dan Anda pasti berpikir mereka tak akan mampu lolos. Mereka kalah pada dua laga awal dan kesulitan. Namun, tiba-tiba saja, segalanya memihak mereka dan sekarang mereka punya peluang besar,” kata Harry Redknapp, Selasa (30/4/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Meskipun masih ada Liverpool dan Barcelona yang jauh lebih diunggulkan untuk juara, pria berumur 72 tahun itu tetap yakin Tottenham masih bisa merebut trofi Si Kuping Besar. “Sekarang persaingan terbuka lebar dan sulit memilih tim yang akan juara. Namun, Spurs punya peluang sama besar dengan yang lainnya,” ujar dia lagi.

Terkait laga leg I semifinal melawan Ajax di kandang sendiri, Harry Redknapp punya satu saran. Menurut dia, ada baiknya Jan Vertonghen cs. mengulang kisah seperti saat melawan Manchester City pada perempat final. kala itu, mereka menang 1-0 pada leg I di kandang sendiri. Dalam pandangannya, sangat penting untuk membuat Ajax gagal membuat gol tandang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More