Harry Redknapp Minta Tottenham Juga Pulangkan Luka Modric

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp, meminta mantan klubnya untuk juga memulangkan Luka Modric, bukan hanya Gareth Bale. Redknapp sendiri melatih kedua pemain itu saat di Tottenham.

Tottenham saat ini dikabarkan hampir mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid dengan peminjaman. Redknapp yang membawa Tottenham masuk ke Liga Champions bersama Bale dan Modric meminta mantan klubnya juga untuk memulangkan kapten timnas Kroasia itu.

“Saya akan melihat jika saya bisa mendapatkan Luka Modric kembali. Ambil keduanya, Bale dan Modric. Itu akan menjadi kudeta yang hebat. Luka masih merupakan pemain yang fantastis. Itu akan luar biasa,” ucap Redknapp seperti dilansir Football5Star.com dari Stats Perform News.

Redknapp melanjutkan, “saya masih merasa mereka membutuhkan seseorang di sana. Mereka memiliki pemain depan, tetapi mereka membutuhkan seseorang untuk memasok penyerang. Itulah gunanya Luka Modric yang bisa memberi umpan mematikan, Mereka kurang pemain itu.”

Walaupun begitu, Redknapp tetap senang melihat trio lini depan Tottenham yang mematikan, Harry Kane, Son-Heung Min dan Gareth Bale.

“Itu lini serang yang menakutkan. Saya bisa melihat mereka, Harry bermain ditengah dan Son dan Gareth datang dari belakang. Saya memiliki pengalaman konyol di Tottenham menjelang akhir di mana saya memainkan Gareth di kanan dan para penggemar Tottenham bernyanyi, ‘Dia adalah Gareth Bale dan dia bermain di kiri'”. kata Redknapp.

Harry Redknapp melanjutkan, “ya dia tidak pernah lagi bermain di kiri sejak itu. Dia bermain di timnas Wales sebagai penyerang tengah. Sungguh dia dan Son adalah dua pemain yang Anda hanya ingin bermain dan melakukan kerusakan di mana pun mereka muncul di lapangan pada salah satu posisi depan itu. Itu seperti trio lini depan Liverpool. Mereka berganti posisi dengan sangat baik dan saya pikir Tottenham akan melakukan itu juga.”

Gareth BaleHarry RedknappLuka ModricReal MadridTottenham Hotspur