Redknapp Prediksi Inggris Jadi Juara dalam Delapan Tahun ke Depan

Football5star.com, Indonesia – Harry Redknapp menilai timnas Inggris saat ini memiliki skuat muda dengan banyak talenta besar. Ia pun memprediksi tim berjulukan The Three Lions akan menjuarai ajang bergengsi dalam durasi delapan tahun ke depan.

Setelah 28 tahun, Inggris akhirnya bisa kembali melangkah hingga semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Performa impresif Harry Kane dkk pun berlanjut di pentas Nations League.

The Three Lions mampu mengalahkan tim sekelas Spanyol dan Kroasia sehingga berhasil melangkah ke semifinal. Jika sanggup mengalahkan Belanda, mereka pun akan melangkah ke final dan berpeluang menjadi juara tahun ini.

Harry Kane - Timnas Inggris - @HKane
Twitter/@HKane

Kendati demikian, Harry Redknapp justru lebih optimistis dengan kans kesuksesan yang mungkin diraih The Three Lions.

“Kami memiliki kumpulan pemain muda hebat. Sungguh, ini saat yang menyenangkan. Saya hanya melihat begitu banyak talenta dan masa depan tampak luar biasa,” kata Redknapp dinukil Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya pikir kami berada di jalur untuk menjuarai Piala Eropa atau Piala Dunia dalam delapan tahun ke depan. Ada persaingan ketat dalam tim Inggris,” ucapnya.

Inggris akan kembali memulai kiprah tahun ini dengan melakoni dua laga kualifikasi Piala Eropa. Pertama mereka akan melawan Republik Ceska di Stadion Wembley, Jumat (22/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Kedua, Harry Kane cs akan bertandang ke Montenegro di Stadion Pod Goricom, Senin (25/3/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Comments
Loading...