Harry Redknapp Samakan Harry Kane dengan Bobby Moore

Football5star.com, Indonesia – Harry Redknapp memuji kepemimpinan Harry Kane di timnas Inggris. Ia menyamakan bomber Tottenham Hotspur itu dengan sosok kapten tersukses skuat berjulukan The Three Lions, Bobby Moore.

Harry Kane memulai karier sebagai kapten Inggris sejak Juni 2017 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, berkat kepemimpinannya The Three Lions sanggup melangkah hingga semifinal Piala Dunia di Rusia.

Redknapp berpendapat bahwa Kane merupakan sosok tepat untuk menyandang jabatan kapten tim. Ia juga cukup mengenal Kane karena keduanya pernah bekerja sama di Tottenham Hotspur pada 2009 hingga 2012.

Harry Kane - Timnas Inggris - @HKane
Twitter/@HKane

Redknapp juga cukup yakin Kane punya potensi mengikuti sukses kapten legendaris Inggris, Bobby Moore. Ya, sejauh ini Moore masih berstatus kapten tersukses Inggris lantaran mampu menjuarai Piala Dunia 1966.

“Ia pemain berkelas baik di dalam mau pun luar lapangan. Orang menyamakannya dengan Bobby Moore, sosok kapten dan pemain hebat,” kata Redknapp dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Ia contoh sempurna. Tipikal pemain pekerja keras. Anda tidak pernah melihat hal-hal buruk tentangnya,” ucapnya.

Redknapp juga memprediksi tim berjulukan The Three Lions akan menjuarai ajang bergengsi dalam durasi delapan tahun ke depan. Khususnya di Piala Eropa dan Piala Dunia.

Inggris akan kembali memulai kiprah tahun ini dengan melakoni dua laga kualifikasi Piala Eropa. Pertama mereka akan melawan Republik Ceska di Stadion Wembley, Jumat (22/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Kedua, Harry Kane cs akan bertandang ke Montenegro di Stadion Pod Goricom, Senin (25/3/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Comments
Loading...