Harry Winks Pasrahkan Susunan Pemain Tottenham vs Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, mengaku pasrah jika tidak dimainkan sejak awal pada final Liga Champions. Menurutnya, lagan anti sangat penting untuk tim dan dirinya tidak ingin terlalu memikirkan soal kesempatan tampil di lagan anti.

Salah satu alasan Winks tidak percaya diri adalah kembalinya penyerang utama tim, Harry Kane. Pemain berusia 26 tahun itu baru saja kembali dari cedera sejak perempat final Liga Champions menghadapi Manchester City.

Winks merasa, dalam momen seperti ini, semua pemain harus lebih mengedepankan kepentingan tim. Ia juga percaya jika manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino, akan menurunkan skuat terbaik yang mereka miliki.

Kieran Tripper dan Harry Winks dari Tottenham Hotspur menerima kabar buruk jelang final Liga Champions.

“Susunan pemain 11 orang di awal laga sudah menjadi ketentuan manajer. Apa pun yang diputuskan manajer, semua orang di dalam tim harus siap dengan kondisi itu. Liga Champions adalah sesuatu yang harus kami menangi kali ini,” ucapnya seperti dikutip dari ESPN.

Sepanjang musim ini, Winks telah tampil dalam sembilan pertandingan di Liga Champions. Dirinya juga sempat menepi beberapa waktu karena mengalami cedera. Kini, pemain kelahiran Hemel Hempstead itu sudah bisa kembali tampil normal.

“Kalau pun nanti aku bisa memberi kontribusi dari bangku cadangan, aku akan selalu siap jika diminta main. Tentu semua pemain ingin memulainya sejak awal pertandingan. Tapi, kami akan pergi sebagai tim yang saling mendukung satu sama lain,” tuturnya.

Comments
Loading...