Hart Fit Untuk Lawan PSG, Yaya Toure Masih Absen

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memastikan Joe Hart bakal kembali mengawal gawang timnya saat menantang Paris Saint-Germain dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (6/4). Akan tetapi, Pellegrini belum bisa menurunkan Yaya Toure yang masih berkutat dengan cedera.

Hart mengalami cedera betis saat Man. City kalah 0-1 dalam lanjutan Premier League bertajuk melawan Manchester United di Stadion Etihad beberapa waktu lalu. Dia akhirnya absen membela Inggris dalam dua laga uji coba terakhir.

“Joe (Hart) berlatih tanpa ada masalah apa pun,” terang Pellegrini, seperti dilansir Soccerway.

“Kami selalu memiliki risiko dengan pemain ketika baru kembali dari cedera, tetapi kami melakukan semua tes dan Joe tidak memiliki gangguan apa pun untuk tampil (menghadapi PSG),” sambung manajer asal Chile tersebut.

Berbeda dengan Hart, Toure hanya bisa menyaksikan Man. City dari kursi penonton. Pasalnya, pemain berkebangsaan Pantai Gading itu belum pulih dari cedera lutut.

“Saya selalu berbicara dengan Yaya (Toure) dan semua pemain. Yaya mengalami masalah di bagian lutut, jadi dia tidak bisa bermain,” tandas Pellegrini.

Man. City lolos ke perempat final Liga Champions musim ini usai menghentikan langkah Dynamo Kiev dalam babak sebelumnya, sedangkan PSG menyingkirkan wakil Inggris, Chelsea.

Comments
Loading...