Hartson: Arsenal Harus Cari Pelatih Top, Bukan Ljungberg!

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, John Hartson, menyarankan The Gunners untuk segera menunjuk pelatih baru dan melepas Freddie Ljungberg.

Ljungberg telah menggantikan posisi Unai Emery di Emirates Stadium. Di tangan pria asal Swedia itu, performa Meriam London tak membaik. Dari dua laga yang dipimpinnya, The Gunners tak pernah menang.

Hal ini menambah penderitaan Meriam London yang sudah melalui sembilan laga terakhir tanpa kemenangan. Menurut Hartson, The Gunners harus meniru apa yang dilakukan Tottenham Hotspur dengan menunjuk pelatih kelas dunia macam Jose Mourinho.

Freddie Ljungberg masih sangat yakin Arsenal dapat finis di 4-besar Premier League musim ini.
Getty Images

“Arsenal tidak boleh setengah-setengah, untuk berpura-pura atau memberi Freddie Ljungberg kesempatan. Dia mungkin favorit penggemar sebagai pemain, tetapi untuk mengelola Arsenal Anda perlu sedikit lebih banyak tentang Anda dan sedikit lebih banyak pengalaman,” kata Hartson di Soccerway.

“Ada manajer yang baik di luar sana. Kejar seseorang. Bersikap proaktif. Lakukan apa yang telah dilakukan Spurs dengan membawa Jose Mourinho. Jika Anda akan memecat seorang manajer, maka pergi dan dapatkan penggantinya.”

“Arsenal membutuhkan pengarahan, mereka membutuhkan kepemimpinan, mereka membutuhkan kesegaran dan mereka membutuhkan seseorang untuk membangkitkan ruang ganti karena itu seperti kapal yang tenggelam,” Hartson menambahkan.

The Gunners sendiri kini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris. Mesut Oezil dan kawan-kawan baru mengoleksi 19 poin dari 15 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More