Hartson: Gerrard Akan Bawa Rangers Lebih Baik

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Celtic, John Hartson, mengatakan menangani Rangers adalah langkah yang tepat bagi Steven Gerrard untuk mengawali karier kepelatihannya. Hartson mengatakan bahwa Rangers adalah tim yang sangat buruk, sehingga Gerrard hanya akan mampu membawa Bruno Alves dkk menjadi lebih baik.

The Gers saat ini menduduki peringkat 3 Liga Skotlandia. Terpaut 13 poin dari Celtic yang duduk di puncak dan sudah dipastikan menjadi juara. Pada pertandingan Old Firm akhir pekan lalu, Celtic berhasil menang besar 5-0 dari rival abadinya tersebut.

Gerrard saat ini bekerja sebagai pelatih di tim muda Liverpool Rumor penunjukkan Gerrard sebagai manajer pun membuat beberapa suporter Rangers meragukan kualitasnya. Pasalnya, Stevie G belum memiliki pengalaman yang mumpuni sebagai manajer di sebuah tim.

Kenny Miller (Football5star.com)
Daily Records

“Jika ia menangani Rangers, maka ia tak akan mendapatkan tekanan besar karena dirinya tak mungkin membuat Rangers semakin buruk. Ia tak akan bertaruh banyak di Rangers. Saat ini, Rangers bahkan tak mampu mengoper bola dengan baik,” ucap Hartson dikutip football5star.com dari Herald Scotland.

“Setibanya di Ibrox, ia harus segera meminta dana untuk mendatangkan pemain bagus. Karena saat ini banyak pemain yang didatangkan manajer sebelumnya yang kerap tampil buruk. Mereka tak cukup bagus dan membuat klub serta para suporter kecewa,” lanjut pria berkepala plontos itu.

Mantan penggawa timnas Wales itu sempat bermain di Celtic dari tahun 2001-2006. Di Paradise, ia berhasil mencetak 109 gol dari 201 penampilannya di semua kompetisi bagi The Bhoys.

Comments
Loading...