Haruna Soemitro Setelah Terpilih Jadi Exco PSSI: Innalillahi

Football5Star.com – Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut kalau menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sebagai tanggung jawab besar. Tapi dia siap mengemban amanah para voters.

Seperti diketahui, Haruna dalam putaran pertama dipastikan menjadi anggota Exco. Dia sukses mendapatkan 45 suara sah dalam Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La, Sabtu (2/11).

Menurutnya hal ini merupakan amanat yang besar. Dia berharap bisa menjalankan harapan pemilik suara menuju sepak bola Indoneaia yang lebih baik.

Dituding Pengaturan Skor, Haruna: Males Ladeni Netizen, Buang-Buang Energi

“Bagi saya ini Innalillahi wa inna illahi rojiun, artinya dengan ada amanah seperti itu amanah yang tidak hanya harus dipertanggung jawabkan ke pemilih,” ungkap Haruna kepada wartawan.

Menurutnya status ini sangat sukit untuk dipertanggungjawabkan. “Kita mempertanggungjawabkan yang tidak mudah ke akhirat karena kita diberi amanah dan tidak mudah untuk menjalankan ini,” sambung dia.

Haruna sendiri bertekad menggunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. Apalagi prestasi Timnas Indonesia belakangan disorot tajam karena mengalami demotivasi.

“Karena kita di klub, saya pikir kita lebih konsen ke membuat situasi kompetisi musim depan lebih baik lagi,” tutup dia.

Comments
Loading...