Harus Absen 6 Bulan, Ini Curhat Andrea Conti

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Andrea Conti, mengalami cedera parah dan harus absen enam bulan ke depan. Pemain 23 tahun itu pun mencurahkan perasaan lewat akun instagramnya.

“Operasi berjalan sempurna. Kita mulai lagi dari sini, dari tempat tidur ini, dari fisioterapi, dari keinginan untuk tidak pernah menyerah dan selalu tersenyum, dari keinginan untuk kembali ke lapangan lebih kuat lagi. Kejadian ini tidak akan menahanku,” tulis Conti di akun Instagramnya.

Conti mengalami cedera pergelangan kaki ketika bergabung dengan tim nasional Italia dua pekan lalu. Ia kemudian menderita masalah lain saat menjalani sesi latihan bersama AC Milan. Conti cedera ligamen lutut. Sang pemain pun harus melakukan operasi dan pemulihan selama enam bulan ke depan.

“Aku siap menghadapi tantangan baru ini dan aku tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, karena aku memiliki keinginan yang luar biasa untuk menjadi protagonis lagi dan aku masih ingin menjadi bagian dari tim,” Conti menambahkan.

Cedera Conti jadi pukulan telak bagi AC Milan. Sebab, mereka baru merekrut Conti dari Atalanta senilai 25 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017.

Bersama Rossoneri, Conti baru menjalani dua pertandingan Liga Europa dan tiga laga Serie A. Dia belum menyumbangkan gol atau assist untuk tim besutan pelatih Vincenzo Montella tersebut.

Comments
Loading...