Harus Berbagi Kandang dengan Bhayangkara, Begini Reaksi Persita

Football5Star.com, Indonesia – Persita Tangerang buka suara soal bakal berbagi kandang dengan Bhayangkara FC di Liga 1 2020. Mereka mengaku akan menyambut tim besutan Paul Munster itu dengan tangan terbuka.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengonfirmasi kalau Bhayangkara FC akan berbagi kandang dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Sport Centre. Hal itu setelah tim berjuluk the Guardians itu tak dapat izin gunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Persita Tangerang sendiri menyambut baik bila Bhayangkara FC ingin menggunakan Stadion Sport Centre. Hanya saja memang yang diinginkan mereka ada protokol kesehatan jelas sebelum bertanding.

Stadion Sport Centre - Persita Tangerang - Nyoman Suryanthara - Ervan Satrio
Ervan Satrio

“Ya sekarang masih dalam tahap komunikasi dengan Bhayangkara. Secara prinsip dari tidak ada kendala bila Bhayangkara satu homebase dengan Persita,” kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, saat dihubungi Football5Star.

Hanya saja, manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane itu harus ada aturan yang jelas soal protokol kesehatan. “Teknis persiapan dan protokol kesehatan akan dilakukan secara ketat,” sambung dia.

Itu berarti, The Guardians akan lebih dahulu menggunakan Stadion Sport Centre dalam lanjutan Liga 1 2020. Hal itu saat mereka menjamu Arema FC pada Jumat, 2 Oktober mendatang. Meski memang, sehari setelahnya stadion itu akan langsung dipakai oleh anak asuh Widodo C Putro saat menjamu Borneo FC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More