Gagal Kalahkan Arema, Hariono Tak Khawatir

Football5star.com,Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Hariono, tidak ambil pusing soal kegagalan timnya mencuri kemenangan atas Arema FC di Piala Indonesia. Pemain kelahiran Sidoarjo tersebut masih optimistis timnya bisa berbuat banyak saat laga tandang ke Malang.

Persib Bandung gagal mempertahankan keunggulan saat menjamu Arema FC di Stadio Si Jalak Harupat, Soreang, pekan lalu. Sempat unggul lewat Erwin Ramdani, anak asuh Miljan Radovic justru kebobolan selang enam menit kemudian.

Hariono mengatakan, tekanan dari suporter Arema FC saat bertandang ke Kanjuruhan bukan sesuatu yang menakutkan. Oleh karena itu, ia ingin fokus memberikan segenap tenaga untuk membantu timnya meraih kemenangan.

persib vs arema
@persib

“Pastinya kami harus bermain lebih baik lagi pada leg kedua nanti. Semua pemain harus mau bekerja keras agar tim bisa lolos ke perempat final. Tidak ada yang tidak mungkin,” jelas Hariono yang merupakan pemain terlama di skuat Persib saat ini.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung pada Jumat (22/2) mendatang. Maung Bandung harus bisa meraih kemenangan jika masih ingin bertahan di turnamen yang sempat terhenti selama beberapa tahun ini.

Anak asuh Milomir Seslija merupakan ujian sesungguhnya bagi tim kebanggaan mayoritas masyarakat Jawa Barat tersebut. Pada babak sebelumnya, Maung Bandung sempat tampil trengginas saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat.

Pada laga tunda tersebut, Ezechiel N’Douassel dkk berhasil melumat tamunya dengan tujuh gol tanpa balas. Pemain muda mereka, Beckham Putra Nugraha, mencetak gol perdananya untuk tim senior.

Comments
Loading...