Harus Menang di Genk, Klopp Sudah Capek Kalah Melulu di Tandang

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp menargetkan kemenangan saat Liverpool tandang ke Genk, Kamis (24/10/2019) dinihari WIB. Target sang pelatih ini tak lepas dari hasil minor The Reds di laga tandang Liga Champions.

Sejak musim lalu, Liverpool selalu kalah di laga tandang fase grup. Dan musim ini mereka juga kalah saat menghadapi Napoli di San Paolo.

Maka dari itu, Klopp ingin mengubah nasib The Reds di markas Genk. Ia percaya dengan kekuatan timnya musim ini, ditambah penampilan apik mereka di Premier League, The Reds bisa menang di Cristal Arena.

“Musim lalu kami beruntung dengan ketatnya babak grup sehingga kami kalah tiga kali di laga tandang dan masih bisa lolos ke fase knockout. Dan itu tidak akan terjadi musim ini. Semua sudah berubah. Kami tahu itu secara historis itu tidak bagus,” kata Klopp kepada Sky Sports, Rabu (23/10/2019).

“Kami melakukan yang benar di saat yang tepat tapi kami tidak mengendalkan hal lainnya. Kami tahu harus terus meningkat dan kami mencoba lagi dan lagi demi mencapai hasil maksimal. Sekarang kami harus menang di Genk karena itulah yang harus kami lakukan,” ia menambahkan.

Juara bertahan Liga Champions saat ini berada di peringkat kedua Grup E dengan tiga angka. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli di puncak klasemen. Sedangkan Genk berada di dasar klasemen dengan torehan satu angka.

Comments
Loading...