Harus Ujian, Saddil Ramdani Absen Lawan PSM Makassar

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia РPersela Lamongan harus bermain tanpa Saddil Ramdani saat melakoni partai tandang melawan PSM Makassar, Jumat (6/4) malam. Bukan karena cedera, melainkan pemain berusia 19 tahun tersebut harus memenuhi keperluan akademik.

Seperti diketahui, pekan ini Kementerian Pendidikan tengah menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk jenjang SMA dan sederajat. Kondisi ini membuat langkah Persela untuk menambah poin jadi semakin berat.

Persela v Persebaya“Saddil Ramdani harus ujian sekolah. Dia sudah sering tidak masuk, masa sekarang juga harus tidak ikut ujian. Kepala sekolahnya juga sering mengingatkan,” ucap pelatih Persela, Aji Santoso dikutip dari situs resmi Liga 1.

“Tim pelatih¬† juga memberi kelonggaran buat Saddil. Apalagi sekolah merupakan kewajiban tiap pemain demi bekal di masa depan. Untuk kondisi ini, klub pasti selalu mendukung penuh studi setiap pemain,” lanjut Aji.

Saat ini, Laskar Joko Tingkir masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan baru mengantongi satu poin. Sementara sang lawan, kokoh di puncak klasemen dengan koleksi enam poin usai menyapu bersih dua laga awal. Musim ini, Saddil baru tampil satu kali yakni ketika ditahan imbang Persebaya di Staion Surajaya pada Jumat (30/3) pekan lalu.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa pilihan. Tapi siapa yang akan diturunkan, masih menunggu kondisi terakhir,” pungkas Aji.

 

Comments
Loading...