Harusnya Simon McMenemy Legawa dan Mundur Saja dari Timnas Indonesia

Football5Star.com – Harusnya Simon McMenemy mundur dengan legawa dari Timnas Indonesia. Hal itu usai Timnas Indonesia menelan rentetan hasil minor di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Pernyataan itu keluar dari bibir anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal yang kecewa dengan penampilan skuat Garuda yang tak bertaring. Dia patut kesal karena dalam empat laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia tak berhasil meraih satu poin-pun.

Tak cuma itu, dalam empat laga Timnas Indonesia jadi bulan-bulanan lawannya. Total, sudah 14 gol yang bersarang di gawang tiga kiper Indonesia, yakni Andritany Ardhiyasa, Wawan Hendrawan, dan Muhammad Ridho.

Sempat Pede, Kini Simon Sebut Kondisi Pemain Timnas Tak 100 Persen

“Jelas saya kecewa. Tak ada perkembangan selama dipegang McMenemy. Tak berarti perkembangannya. Sebagai Exco saya kecewa,” ungkap Refrizal saat dihubungi wartawan.

Dia menyebut, harusnya Simon bertanggung jawab atas hasil buruk Indonesia dalam empat laga ini. Tak usah disuruh untuk pergi, Simon McMenemy harusnya mengundurkan diri saja.

“Saya minta sebaiknya dia legawa mundur dari Timnas Indonesia. Tapi kalau dia tak mundur pun akan dicela oleh suporter. Jadi masalah buat dia, ke mana-mana dia tak nyaman. Semalam saja tersandera, tak bisa keluar, termasuk saya. Mobil saya di belakang bus timnas,” tutup dia.

Comments
Loading...