Hasan Salihamidzic: Bayern Munich Memang Butuh Eric Choupo-Moting

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich membuat kejutan pada bursa transfer musim panas ini. Mereka baru saja menggaet Eric Choupo-Moting dari Paris Saint-Germain.

Eric Choupo-Moting didatangkan Bayern Munich secara gratis. Ia pun diikat kontrak selama semusim ke depan oleh juara bertahan Bundesliga.

Bagi Hasan Salihamidzic, sang bomber memang sosok yang dibutuhkan Die Roten. Ia melihat kehadiran Choupo-Moting bisa menambah kedalaman skuat di lini depan.

eric choupo-moting-FCBayernEN
@FCBayernEN

“Saya senang kami bisa merekrut Eric. Dia akan memberi kami kedalaman skuat dalam serangan, terutama di tengah seperti yang kami butuhkan,” ujar Salihamidzic seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Senin (5/10/2020).

Tidak ketinggalan, sang direktur juga menganggap pemain kelahiran Hamburg itu sudah berpengalaman di tingkat internasional. Apalagi mereka berhasil mendapatkannya dengan status bebas transfer.

“Eric sudah memiliki banyak pengalaman Eropa bersama Paris Saint-Germain. Dia juga sangat mengetahui Bundesliga. Dia juga datang ke sini secara gratis. Saya rasa ini kita semua saling menguntungkan,” ia menambahkan.

Mengawali karier profesional sejak 2007 silam bersama Hamburg, Eric Choupo-Moting sudah tampil dalam 204 penampilan di Bundesliga dengan koleksi 45 gol. Catatan ini dia buat bersama empat klub berbeda, yaitu hamburg SV, Schalke 04, Nuremberg, serta FC Mainz 05.

Dan bersama Bayern Munich, ia berpeluang meraih gelar perdana di Jerman. Maklum saja, selama bermain di tanah kelahiran, dia belum pernah mengangkat trofi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More