Hasan Salihamidzic Masih Yakin Kovac Bawa Bayern Juara

Football5star.com, Indonesia – Legenda sekaligus direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengatakan, hasil imbang melawan RB Leipzig tak membuatnya kehilangan kepercayaan kepada Niko Kovac.

“Kami memiliki peluang besar (untuk jadi juara Bundesliga). Saya tidak berpikir kami akan kehilangan itu,” kata Salihamidzic seperti dikutip football5star.com dari bild, Minggu (12/5/2019).

“Saya tidak akan mengkhianati Kovac. Ia memiliki banyak dukungan di sini,” ucap Salihamidzic.

Pria Bosnia pun menyebut bahwa masa depan Kovac di Bayern Munich masih cukup aman. Kovac kata Salihamidzic masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang.

VAR Gagalkan Pesta Kemenangan Bayern Munich (Twitter @FCBayern)
Twitter @FCBayern

Saat ini tambah Salihamidzic, skuat Bayern fokus pada sisa laga Bundesliga 1 musim ini. Selain harus fokus, Robert Lewandowski cs juga di minta untuk menjaga stamina dan kebugaran.

“Pada saat ini kami harus mencapai banyak hal untuk memenangkan gelar. Kami tidak boleh lengah dan kehilangan fokus. Pemain harus bisa menjaga stamina,” kata Hasan Salihamidzic.

Pernyataan pria 42 tahun ini senada dengan pernyataan dari CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge yang masih memberikan dukungan kepada Niko Kovac untuk antarkan Bayern meraih gelar juara.

Bayern harus menunda pesta juara Bundesliga 1 musim ini. SKor imbang melawan RB Leipzig, Sabtu (11/5/2019) membuat Bayern kini hanya terpaut 2 poin dengan Dortmund di posisi kedua.

Tersisa satu pekan lagi, tim berjuluk Die Roten itu wajib meraih kemenangan saat melawan Eintracht (18/5/2019). Kalah melawan Eintracht, sementara Dortmund menang atas Monchengladbach, gelar juara akan terbang ke Signal Iduna Park.

Comments
Loading...