Hasan Salihamidzic Mengaku Kesal terhadap Robert Lewandowski

Football5Star.com, Indonesia – Hasan Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern Munich, mengaku kesal terhadap striker Robert Lewandowski. Hal itu dirasakan karena sang striker pernah mengungkapkan secara terbuka pandangannya soal skuat dan kebijakan transfer Die Roten.

Dalam beberapa kesempatan, terutama setelah kepergian Franck Ribery, Arjen Robben, dan Rafinha, Robert Lewandowski mengeluh skuat Bayern Munich jadi terlalu ramping. Dia meminta manajemen, dalam hal ini Hasan Salihamidzic, bergerak cepat untuk mendatangkan pemain-pemain baru berkualitas.

Robert Lewandowski sempat mengeluhkan kebijakan transfer Bayern Munich yang tak ofensif.
indianexpress.com

Bahkan ketika Die Roten sudah memastikan kedatangan Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, dan Jann-Fiete Arp, striker timnas Polandia itu masih saja mengeluh. Dia baru mengaku puas ketika Philippe Coutinho, Ivan Perisic, dan Michael Cuisance mampu diangkut ke Saebener Strasse.

“Dia tak harus waswas soal pekerjaan saya, CEO Karl-Heinz Rummenigge atau Presiden Uli Hoeness, terutama secara terbuka kepada publik. Dia tak perlu melakukan itu. Saya kira dia paham betul hal tersebut,” kata Hasan Salihamidzic seperti dikutip Football5Star.com dari Kicker.

Secara spesifik, pria yang semasa bermain pernah membela Juventus itu menyoroti kebijakan Bayern Munich yang lebih cenderung mendatangkan pemain-pemain muda. Menurut dia, itu sangat penting bagi klub untuk jangka panjang.

“Bila tak melakukan hal itu, Bayern akan kesulitan. Kami tak dapat mengeluarkan uang ratusan juta euro setiap musim panas,” ujar Hasan Salihamidzic lagi. “Itu sebabnya saya terus berbicara dengan pelatih Niko Kovac, walaupun target kami menjuarai liga (Jerman) dan Liga Champions, sangat penting untuk terus investasi pada para pemain muda ini.”

Comments are closed.