Hasebe: Jepang Bukan Tim yang Puas dengan Satu Poin

Football5star.com, Indonesia – Jepang tampil luar biasa pada Piala Dunia 2018 kali ini. Menang menghadapi Kolombia dan imbang dengan Senegal adalah pencapaian ‘Negeri Sakura’ sejauh ini.

Atas hasil tersebut, peluang Jepang untuk lolos sangatlah terbuka. Keisuke Honda dan kolega kini mengumpulkan empat angka dan duduk di posisi teratas klasemen grup H.

theguardian.com

Wakil Asia ini berada di atas Senegal dan Kolombia yang ada di bawahnya. Untuk lolos ke babak selanjutnya, Jepang hanya membutuhkan hasil imbang di laga pamungkas menghadapi Polandia.

Jepang tak perlu memikirkan hasil di pertandingan lain karena imbang sudah membawa mereka ke babak 16 besar.

Tapi, Jepang tak mau mengincar hasil imbang pada laga terakhirnya. Anak asuh Akira Nishino akan tetap tampil menyerang dan mengincar kemenangan. Paling tidak itu yang diungkapkan oleh kapten Jepang, Makoto Hasebe.

“Jepang bukanlah tim yang puas dengan satu angka dan terus tampil bertahan seperti itu,” ujar Hasebe dilansir Reuters.

“Saya pikir kami harus fokus untuk mendapatkan tiga angka daripada kami harus membuat hitung-hitungan. Kami memang memiliki empat angka setelah dua pertandingan, tapi kami belum mendapatkan apa-apa,” ujar Hasebe lagi.

Ya, Jepang memang masih bisa gagal dan tersingkir dari babak grup. Misalnya saja mereka kalah atas Polandia dan Kolombia imbang menghadapi Senegal, maka Jepang akan angkat koper terlebih dahulu.

Tentu, hal itu tak diinginkan oleh Jepang, maka dari itu tiga angka menjadi incarannya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...