Hasenhuettl Bantah Menangis Usai Kalahkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Southampton secara mengejutkan mengalahkan Liverpool 1-0, Selasa (5/1/2021) dinihari WIB. Hasil di stadion St Mary ini pun membuat pelatih Ralph Hasenhuettl bangga.

Gol kemenangan Southampton dicetak Danny Ings, yang notabene pernah berseragam Liverpool. Ia membobol gawang Alisson Becker saat laga baru berjalan dua menit.

Saat pluit panjang dibunyikan, Ralph Hasenhuettl merayakannya dengan sangat emosional. Bahkan terlihat air mata yang berderai dari wajahnya. Tapi ia membantah menangis. Menurutnya air mata keluar karena kencangnya angin di stadion.

Hasil Southampton vs Liverpool
@premierleague

“Ada air mata keluar dari mata saya. Tapi itu karena angin. Ketika Anda melihat orang-orang kami berjuang dengan semua yang kami miliki. Itu membuat saya sangat bangga. Anda harus memiliki permainan yang sempurna melawan Liverpool dan kami memiliki itu,” ungkap sang pelatih klepada BBC, Selasa (5/1/2021).

“Rasanya kami seperti berada di bawah tekanan besar dan pertahanan kami di sekitar kotak 16 adalah kuncinya hari ini. kemudian kami tetap mencoba bermain sepak bola. Kami melakukannya dengan cara yang baik,” ia menambahkan.

Kebanggaan pelatih asal Jerman bahkan membuat suaranya hampir habis. Selain karena bahagia, itu terjadi lantaran pertandingan yang sangat intens sepanjang 90 menit.

“Ini pertandingan intens. Suara saya hampir habis karenanya. Orang-orang lelah, Anda harus menang melawan tim seperti ini. Orang-orang percaya pada apa yang mereka lakukan,” tutup Ralph Hassenhuettl.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More