Hasil AS Roma vs Bologna: Serigala Ibu Kota Meringis

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan AS Roma vs Bologna di Stadio Olimpico, Sabtu (8/2/2020) berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 2-3. Dua gol kemenangan Bologna dicetak oleh Musa Barrow dan satu gol lagi dicetak Riccardo Orsolini.

Di babak pertama, Roma bermain buruk. Hasilnya di babak pertama mereka sudah kebobolan dua gol. Menurut catatan Opta, kondisi baru pertama kali dialami Roma sejak Maret 2005. Kebobolan dua gol di babak pertama.

Riccardo Orsolini mencetak gol pertama untuk tim tamu pada menit ke-16. Tertinggal satu gol, Roma berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Hasilnya didapat pada menit ke-22 lewat gol bunuh diri Stefano Denswill.

Namun tak berselang lama, Musa Barrow mampu membuat Bologna kembali unggul 2-1. Skor 2-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Di babak kedua, anak asuh Sinisa Mihajlovic mampu kembali unggul pada menit ke-51 lewat gol kedua Musa Barrow.

Roma baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72 lewat gol pemain Armenia, Henkrih Mkhitaryan. Roma harus bermain dengan 10 orang setelah pada menit ke-80, Bryan Cristante dikartu merah oleh wasit. Skor 3-2 untuk Bologna bertahan hingga akhir babak kedua.

Susunan pemain AS Roma vs Bologna:

AS Roma: Pau Lopez, Mancini, Chris Smalling, Santon, Kolarov, Bryan Cristante, Veretou, Under, Henkrih Mkhitaryan, Perotti, Edin Dzeko.

Kartu kuning: Davide Santon

Kartu merah: Bryan Cristante

Pelatih: Paulo Fonseca

Bologna: Łukasz Skorupski, Danilo, Bani, Denswill, Takehiro Tomiyasu, Svanberg, Jerdy Schouten, Musa Barrow, Soriano, Riccardo Orsolini, Palacio

Kartu kuning: Svanberg, Łukasz Skorupski, Bani, Jerdy Schouten

Kartu merah: –

Pelatih: Sinisa Mihajlović

AS RomaBolognaLiga Italiaserie a