Hasil Badak Lampung vs Persib: Kesabaran Robert Akhirnya Pecah

Football5star.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akhirnya tak bisa menyembunyikan kekesalannya usai pasukannya kembali gagal menang. Hal itu setelah Persib cuma bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25//8/2019).

Hasil imbang tersebut membuat Maung Bandung -julukan Persib- menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan. Rekornya yang dijalani Persib juga buruk, yakni menelan empat kekalahan dan tiga imbang.

Kondisi tersebut membuat Robert Alberts marah besar. Padahal, Persib sejatinya mampu menguasai bola sepanjang laga, tapi cuma mampu bikin satu gol. Apalagi, mereka sempat tertinggal lebih dahulu.

“Itu sangat mengecewakan karena seharusnya tidak terjadi di tim kami karena sudah mempersiapkan itu. Pemain lama tidak melihat saya marah, tapi hari ini saya benar-benar marah kepada pemain,” bilang Robert usai pertandingan.

Pelatih asal Belanda itu menyebut kalau Badak Lampung memang memainkan serangan balik. Tapi, pertahanan mereka cukup rapuh. Kondisi ini malah gagal dimanfaatkan Persib.

“Kami tahu permainan Lampung mereka memainkan serangan balik dalam permainan dan kami juga banyak memainkan bola di daerah pertahanan mereka,” papar dia.

Menurut eks pelatih PSM itu, Persib mengulang kesalahan yang sama. “Hingga kemasukkan di 10 menit awal babak pertama akibat serangan balik. Ketika gol semestinya para pemain menyapu bola sebelum bola dicuri lawan,” pungkas dia.

Comments
Loading...