“Hasil Barcelona Tak Pengaruhi Laga Villareal-Real Madrid!”

Kegagalan Barcelona memetik poin penuh di kandang saat menghadapi Deportivo La Coruna, Sabtu (12/12) malam tadi, membuat Real Madrid memiliki kans besar untuk memangkas selisih jarak di klasemen sementara Divisi Primera.

Pada Senin (14/12) dini hari nanti, Madrid akan menghadapi Villareal di El Madrigal. Diyakini, Madrid bakal bermain habis-habisan demi meraup tiga poin di laga ini.

Melihat kondisi ini, pelatih Villareal, Marcelino Garcia Toral, justru menanggapinya dengan santai.

“Saya tidak berpikir hasil yang diraih Barcelona adalah sebuah keuntungan atau kerugian bagi kami. Jika Barcelona menang, Madrid tetap akan berusaha memenangi laga karena mereka sebelumnya sudah memangkas jarak dari tujuh menjadi lima poin. Dan bagaimana pun, Madrid selalu ingin mengejar Barcelona,” sebut pelatih yang akrab disapa Marcelino, dilansir AS.

Di samping itu, Marcelino juga mengeluhkan padatnya jadwal yang harus dijalani timnya. Seperti diketahui, Villareal baru saja tampil di laga terakhir fase grup Liga Europa pada Jumat (11/12) dini hari lalu.

“Tak ideal bagi kami untuk bermain pada Kamis malam dan kemudian menempuh perjalanan jauh karena anda tak memiliki waktu cukup untuk beristirahat. Tetapi setidaknya laga ini digelar pada pukul 20.30 (waktu setempat). Karena beberapa kali kami diberi jadwal main pada tengah hari,” lanjutnya.

Comments
Loading...