Hasil Bhayangkara vs Arema: Singo Edan Terkapar

Football5star.com, Indonesia – Bermain di Stadion PTIK, Bhayangkara vs Arema FC berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0, Rabu (27/11/2019).

Gol kemenangan Bhayangkara dicetak oleh Adam Alis pada menit ke-39. Sejak awal babak pertama, tim tamu Arema justru yang berinisiatif menggebrak pertahanan lini belakang.

Ricky Kayame hampir membuat Arema unggul. Namun sepakannya dari dalam kotak penalti masih belum berhasil merobek gawang Bhayangkara FC. Arema terus menguasai jalannya pertandingan.

Baru pada menit ke-20 kedua tim saling silih berganti menyerang. Hardianto melakukan tembakan dari dalam kotak penalti namun masih melambung belum mengarah ke gawang.

Rifaldi dan A Nur Hardianto melakukan umpan satu dua di dekat pertahanan Bhayangkara namun belum mendapat membuat tim tamu mencetak gol.

Pada menit ke-39, Adam Alis berhasil membuat tim tuan rumah unggul. Gol Adam Alis terjadi lewat skema permainan antara Herman Dzumafo dan Bruno Matos.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertama. Pada babak kedua, Arema yang tertinggal satu gol berusaha untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya dari semua peluang yang tercipta tak ada gol yang tercipta bagi kedua tim.

Susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC ( 4-4-2 ): Wahyu Tri (Gk); I Putu Gedhe, Anderson Salles, Arif Satria, Alsan Sanda; M Hargianto, Lee Yu Jun, Adam Alis, Bruno Matos; Ilham Udin, Herman Dzumafo.

Kartu kuning: Arif Satria

Kartu merah:

Pelatih: Paul Munster

Arema ( 4-3-3 ): Kurniawan kartika Ajie (Gk); Hanif Sjahbandi, Hamka Hamzah, Arthun Chunha, Johan Alfarizi; Hendro Siswanto, Agil Munawar, Dendi Santoso; Riki Kayame, Rifaldi Bawuo, A Nur Hardianto.

Kartu kuning: Hamka Hamzah

Kartu merah:

Pelatih: Milomir Ε eΕ‘lija