Hasil Bournemouth vs Chelsea: Berakhir Sama Kuat

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris antara Bournemouth vs Chelsea di Vitaly Stadium, Sabtu (29/2/2020) berakhir imbang 2-2. Gol dari Marcos Alonso menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.

Di awal babak pertama, anak asuh Frank Lampard yang barud dikalahkan oleh Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kalu mendominasi jalannya laga.

Lini tengah Chelsea bermain cukup apik. Mereka mampu unggul dalam penguasaan bola. Bournemouth dibuat tak berkutik di babak pertama. Hasilnya pada menit ke-33, sepakan voli dari Marcos Alonso meluncur deras ke gawang Ramsdale.

Skor 1-0 bertahan di akhir babak pertama. Di babak kedua, Bournemouth tampil lebih agresif. Anak asuh Eddie Howe berbalik menguasai jalannya pertandingan di babak kedua.

Hasilnya pada menit ke-54, Jefferson Lerma membuat publik Vitaly Stadium bersorak kegirangan lewat golnya yang membuat skor kembali imbang 1-1.

Tersentak dengan gol pertama Bournemouth, pemain Chelsea tampil buruk. Akibatnya tiga menit setelah gol pertama, Joshua King berbalik mengantarkan Bournemouth unggul 2-1. Namun, pada menit ke-85, Marcos Alonso berhasil selamatkan The Blues dari kekalahan.

Skor 2-2 bertahan hingga akhir babak kedua. Hasil ini membuat tim London masih ‘membiru’ setelah sebelumnya dipermalukan Bayern Munich di Stamford Bridge.

Susunan pemain Bournemouth vs Chelsea

Bournemouth: Ramsdale,Smith, Ake, S.Cook (c), Stacey, King, Billing, Lerma, L.Cook, Fraser, C.Wilson.

Kartu kuning: Smith, Wilson

Kartu merah:

Pelatih:

Chelsea: Caballero, Tomori, Christensen, Azpilicueta (c), Alonso, Kovačić, Jorginho, James, Mount, Giroud, Pedro

Kartu kuning: Jorginho, Christensen

Kartu merah:

Pelatih: Frank Lampard