Hasil Chelsea vs Leicester City: Lampard Gagal Menang Lagi

Football5star.com, Indonesia – Hasil tidak maksimal kembali didapatkan Frank Lampard saat memimpin anak asuhnya berlaga di pertandingan Chelsea vs Leicester City. Tim berjulukan The Blues harus puas dengan hasil imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (19/8/2019) malam WIB.

Di pertandingan Chelsea vs Leicester City, tim tuan rumah sebenarnya mampu membuka keunggulan 1-0 lebih dulu. Bahkan, keunggulan itu terjadi saat laga baru berusia 7 menit.

Gol tersebut diciptakan Mason Mount yang berawal dari kesalahan yang dilakukan Wilfried Ndidi. Mount pun bisa melepaskan tembakan kaki kanan dan membuat bola bersarang di gawang Leicester.

Setelah gol tersebut, permainan pun menjadi terbuka. Kedua kesebelasan sama-sama menunjukkan agresivitas dalam berusaha mencetak gol.

Alhasil, permainan saling serang pun terjadi. Beberapa peluang juga didapat Chelsea dan Leicester. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir, tim berjulukan The Blues tetap unggul 1-0.

Pada 45 menit kedua, Jamie Vardy dkk memperlihatkan permainan lebih menekan. Hasilnya, pada menit ke-67 skuat berjulukan The Foxes mampu membuat papan skor imbang 1-1.

Ndidi membayar lunas kesalahan yang dilakukannya di paruh pertama. Dengan memanfaatkan umpan James Madisson, ia pun berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Chelsea. Setelah itu, tidak ada lagi gol tercipta dan kedua tim harus puas dengan raihan satu poin di laga ini.

Hasil tidak maksimal di laga Chelsea vs Leicester City membuat Frank Lampard gagal memenangi tiga laga pertamanya sebagai pelatih The Blues. Catatan itu membuatnya menyamai situasi yang pernah dialami Rafael Benitez pada musim 2012-13.

Susunan pemain Chelsea vs Leicester City:

Chelsea: 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 4-Andreas Christensen, 15-Kurt Zouma, 33-Emerson; 7-N’Golo Kante, 5-Jorginho (17-Mateo Kovacic 71′); 11-Pedro, 19-Mason Mount, 22-Christian Pulisic (10-Willian 71′); 18-Olivier Giroud (9-Tammy Abraham 61′)

Pelatih: Frank Lampard

Kartu kuning: Jorginho (37′)

Leicester City: 1-Kasper Schmeichel; 28-Christian Fuchs, 4-Caglar Soyuncu, 6-Jonny Evans, 21-Ricardo Pereira; 25-Wilfred Ndidi; 10-James Maddison, 20-Hamza Choudhury (26-Dennis Praet 73′), 8-Youri Tielemans, 17-Ayoze Perez (11-Marc Albrighton 80′); 9-Jamie Vardy

Pelatih: Brendan Rodgers

Kartu kuning: –

Comments
Loading...