Atletico Madrid Susah Payah Kalahkan Klub Kasta Bawah

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid hanya mampu menang tipis saat menghadapi tim amatir asal Katalonia, Sant Andreu di Stadion Camp Municipal Narcis Sala pada leg pertama babal 32 besar Copa del Rey, Rabu (31/10/2018).

Los Rojiblancos menang dengan skor 1-0 atas Sant Andreu berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Gelson Martins pada menit ke-33. Gol tersebut menjadi yang pertama bagi pemain asal Portugal tersebut untuk Atletico Madrid setelah didatangkan pada Juli 2018 lalu dengan status free transfer dari Sporting CP.

Gol yang diciptakan oleh Gelson Martins tersebut bermula dari skema serangan yang diciptakan oleh Atletico Madrid dengan baik. Umpan dari Vitolo yang melewati dua bek lawan lalu diterima olehnya dan diakhiri dengan sepakan kaki kanan yang tak mampu dihalau oleh Kiper Sant Andreu, J. Segovia.

Tim tuan rumah nyaris tak memiliki peluang berarti di laga tersebut. Pasukan M. A. Arizcuren tersebut memilih untuk bertahan dari gempuran serangan Atletico Madrid.

Di babak kedua Gelson Martins hampir saja menambahkan keunggulan bagi Los Rojiblancos. Tembakan pemain bernomor punggung 18 tersebut di dalam kotak penalti lawan masih dapat diblok dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Hasil 1-0 untuk Atletico Madrid bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya Pasukan Diego Simeone akan melanjutkan leg kedua melawan Sant Andreu di kandang sendiri, Stadion Wanda Metropolitano pada Desember 2018 mendatang.

Susunan Pemain:

Sant Andreu: J. Segovia, J. V. Valverde, J. M. M. Rodriguez, J. Noguerea, D. L. Castillo, J. A. G. Valdivia, T. Alcover, Dani Guerrero (A. R. Carroza 84’), F. A. G. De Sa (C. J. Rodriguez Gimenez 58’), O. Munoz (Elhadji Bandeh Kandeh 66’), Kuku.

Pelatih: M. A. Arizcuren.

Atletico Madrid: Adan, Juanfran, F. J. M. Rubio, S. Savic, S. Arias, Vitolo, Thomas, Rodri Hernandez, T. Lemar (Angel Correa 60’), N. Kalinic, Gelso Martins.

Pelatih: Diego Simeone.

Kartu Kuning: F. A. G. De Sa (54), Oscar Munoz (57).

Kartu Merah: –

 

Comments
Loading...