Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dekati Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Hasil pekan ke-33 Liga Inggris menyajikan persaingan ketat di papan tengah. Kemenangan Tottenham Hotspur atas Everton, Selasa (7/7/2020) membuat anak asuh Jose Mourinho mendekati Arsenal yang berada di posisi ke-7.

Saat ini dua tim London tersebut hanya terpaut satu poin. Sementara itu, kemenangan Manchester United 5-2 atas Bournemouth juga membuat Bruno Fernandes dkk menempel ketat Chelsea yang ada di posisi ke-4. Kedua tim terpaut 3 poin. Di pekan ke-34 nanti, Manchester United akan menghadapi Aston Villa, Jumat (10/7).

Harry Kane - Tottenham Hotspur - tottenhamhotspur. com

Sementara Chelsea akan menghadapi Crystal Palace pada Rabu (8/7) dinihari WIB. Tidak hanya Chelsea yang terancam dengan United, namun juga Leicester City. United terpaut tiga poin dengan anak asuh Brendan Rodgers tersebut.

Mendekati pekan-pekan akhir Liga Inggris musim 2019-20, persaingan sengit antar tim di papan atas untuk mendapat tiket Liga Champions musim depan sangat menarik untuk disimak.

Persaingan ketat juga ada di papan bawah Liga Inggris. Villa yang masih berada di zona merah wajib meraih hasil maksimal saat bersua Manchester United. Poin mereka saat ini terpaut tiga poin dari Wolves.

Villa masih berpeluang untuk keluar dari ancaman degradasi, begitu juga dengan Bournemouth yang memiliki poin sama dengan Aston Villa. Hanya Norwich yang tinggal menunggu kepastian untuk degradasi ke kasta kedua di musim depan.

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-33:
Norwich City 0-1 Brighton
Leicester City 3-0 Crystal Palace
Manchester United 5-2 Bournemouth
Wolves 0-2 Arsenal
Chelsea 3-0 Watford
Burnley 1-1 Sheffield United
Newcastle United 2-2 West Ham
Liverpool 2-0 Aston Villa
Southampton 1-0 Manchester City
Tottenham Hotspur 1-0 Everton

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More