Hasil di Leg Pertama Tak Jadi Jaminan Bagi Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Atletico Madrid, Koke, mengatakan bahwa kemenangan di partai leg pertama melawan Juventus tak memberikan garansi bagi timnya. Ia pun yakin Juventus akan berusaha mati-matian untuk meraih satu tiket ke babak perempat final Liga Champions.

Pada 21 Februari lalu, gol dari Jose Maria Gimenez dan Diego Godin memastikan kemenangan 2-0 untuk Los Rojiblancos di partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions atas Juventus. Hasil ini membuat Bianconerri berada dalam posisi terjepit dan harus bermain menyerang di partai leg kedua dinihari nanti.

“Saya lebih mengkhawatirkan bagaimana kami akan bermain di pertandingan nanti. Kami harus bermain dengan intensitas yang sangat tinggi karena hasil di leg pertama tak menjamin kelolosan kami. Semua kemungkinan masih bisa terjadi,” tutur Koke dikutip dari laman Football Italia.

Koke - Atletico Madrid - Juventus - Liga Champions - calcioweb. eu
calcioweb.eu

“Kami masih harus berjuang selama 90 menit untuk memastikan satu tempat di babak perempat final. Kami sudah pernah merasakan besarnya tekanan di pertandingan sepenting ini. Saya harap, kami bisa memanfaatkan pengalaman tersebut untuk meraih hasil terbaik,” imbuh Koke menambahkan.

Apabila mampu menyingkirkan Juventus, maka Atletico Madrid memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi jawara Liga Champions musim ini. Pasalnya, dua tim kuat, Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah tersingkir di babak 16 besar.

Dalam lima musim terakhir, pasukan Diego Simeone sebenarnya mampu melaju ke babak final Liga Champions dalam dua kesempatan berbeda. Namun, mereka harus mengakui keunggulan rival abadinya, Real Madrid di dua kesempatan tersebut.

Comments
Loading...