Hasil Imbang Lawan Norwegia buat Pelatih Spanyol Meradang

Football5star.com, Indonesia – Spanyol harus puas menerima hasil imbang melawan Norwegia. Keunggulan 1-0 La Roja dibalas oleh gol Joshua King di masa injury time. Hasil ini membuat pelatih Spanyol Robert Moreno meradang, Minggu (13/10/2019).

Menurut Moreno, permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya melawan Norwegia di Ullevaal Stadion bukanlah perfomance yang ia inginkan. “Ini bukan penampilan yang kami inginkan,” kata Moreno seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

Meski kecewa dengan hasil imbang ini, Moreno mengatakan bahwa anak asuhnya bermain cukup baik dan tuan rumah Norwegia tidak menunjukkan permainan yang cukup membahayakan.

getty images

“Norwegia melepaskan banyak bola panjang untuk memberi kami tekanan. Namun sepenuhnya mereka tidak membuat kami sangat tertekan,” ucap Moreno.

“Tapi tetap saja kehilangan poin sempurna di akhir pertandingan akan meninggalkan rasa tidak enak bagi kami,” tambahnya.

Hasil imbang melawan Norwegia membuat Spanyol belum memastikan lolos ke final Piala Eropa 2020. Meski berada di puncak klasemen grup F, David de Gea cs membutuhkan tambahan satu poin lagi demi meraih tiket ke putaran final.

Di laga selanjutnya, Spanyol akan bertemu Swedia pada 15 Oktober 2019 mendatang. Saat ini Swedia berada di bawah Spanyol dengan terpaut lima poin.

Comments
Loading...