Hasil Imbang Prancis vs Turki buat Didier Deschamps Gusar

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang Prancis vs Turki 1-1 di lanjutan babak kualifikasi Euro 2022 grup H membuat Didier Deschamps gusar dan sakit hati. Menurut Deschamps seharusnya Prancis bisa meraih tiga poin di laga tersebut.

“Turki mencetak gol dengan skema sama pada laga sebelumnya. Kami harusnya bisa mengantisipasi gol seperti itu,” kata Deschamps seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi UEFA, Selasa (15/10/2019).

Deschamps tak menampik jika anak asuhnya berupaya untuk mendapat peluang dan menciptakan gol. Akan tetapi banyak hal yang membuat peluang tersebut terbuang sia-sia.

getty images

“Kami melakukan apa yang harus dilakukan setiap pertandingan. Kami harus memperkuat lini depan untuk bisa memanfaatkan ketajaman di depan gawang lawan,” tambah Deschamps.

Sementara itu, salah satu penggawa Prancis Kingsley Coman mengaku cukup sakit hati dengan hasil imbang

“Rasanya menyakitkan meraih hasil ini. Ketika Anda unggul kemudian gol membuat kedudukan menjadi imbang. Kami semestinya bisa unggul sejak menit awal,”

Hasil imbang ini membuat Prancis tetap menghuni peringkat kedua di bawah Turki. Akan tetapi kedua tim sama-sama mengumpulkan 19 poin.

Comments
Loading...