Hasil Imbang yang Menyakitkan Bagi Iniesta

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (2/3/2018) dinihari WIB. Hasil ini pun terasa menyakitkan bagi kapten tim, Andres Iniesta.

Klub asuhan Ernesto Valverde sempat memimpin lebih dulu melalui tendangan bebas Lionel Messi pada babak pertama. Namun, di awal babak kedua, Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Jonathan Calleri.

Laga ini sendiri diwarnai oleh beberapa kontroversi. Seperti handball kiper tim tuan rumah di babak pertama yang luput dari hukuman kartu, hingga hadiah penalti yang diberikan sang pengadil. Hal ini pula yang membuat Iniesta tidak bisa menerima hasil pertandingan di Stadion Gran Canaria tersebut.

Las Palmas vs Barcelona
@FCBarcelona

“Saya selalu mengatakan bahwa wasit punya pekerjaan sulit, tapi di babak pertama kami melihat dengan jelas kiper mereka melakukan handball, jadi hasil imbang ini sangat menyakitkan untuk kami,” kata Iniesta yang dikutip Marca, Jumat (2/3/2018)

“Las Palmas tampil luar biasa hari ini dan kami kurang tajam di sepertiga akhir lapangan untuk menghabisi mereka. Tapi, kami masih memuncaki klasemen meski keunggulan kami terpangkas dan hasil ini tak akan mengubah mentalitas kami,” katanya.

Tambahan satu angka memang tak mengubah posisi Azulgrana di puncak klasemen dengan 66 poin dari 26 pertandingan. Namun keunggulan mereka atas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua kini menjadi lima poin.

Comments
Loading...