Hasil Inter vs Cagliari: Romelu Lukaku Kembali Menggila

Football5Star.com, Indonesia – Romelu Lukaku kembali menggila saat Inter menjamu Cagliari dalam laga Coppa Italia, Rabu dini hari WIB (15/1/2020). Pada laga tersebut, Lukaku mencetak dua gol yang membantu il Nerazzurri menang dengan skor 4-1 atas Rossoblu.

Lukaku sudah membuat Inter unggul ketika laga belum genap satu menit. Tepatnya pada detik ke-21, dengan memanfaatkan kesalahan pemain Cagliari, Romelu Lukaku yang terbebas dari kawalan berhasil menendang bola yang tak mampu dihalau oleh Robin Olsen.

Unggul satu gol membuat anak asuh Antonio Conte semakin termotivasi. Hasilnya pada menit ke-22, Borja Valero yang memanfaatkan umpan dari Nicolo Barella sukses menggandakan skor menjadi 2-0. Skor itu pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter yang sudah unggul dua gol justru semakin gencar menyerang. Kombinasi antara Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku di lini depan sukses membuat pertahanan Cagliari ketar-ketir.

Akhirnya pada menit ke-49, Lukaku mencetak gol keduanya di laga ini. Lagi-lagi umpan dari Nicolo Barella berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Sundulan kepala Lukaku pun tak bisa ditepis oleh Olsen.

Cagliari sempat memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke-72. Umpan dari Alberto Cerri berhasil diteruskan oleh Christian Oliva menjadi gol. Samir Handanovic pun harus memungut bola dari gawangnya.

Inter kembali memperlebar jarak keunggulan mereka melalui gol dari Andrea Ranocchia. Tepatnya di menit ke-80, umpan dari Cristiano Biraghi sukses diteruskan Ranocchia menjadi gol.

Skor 4-1 pun bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Dengan hasil ini, Inter memastikan diri untuk lolos ke Quarter Final Coppa Italia 2019-20.

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM

INTER (3-5-2): 1. Samir Handanovic; 2. Diego Godin, 13. Andrea Ranocchia, 37. Milan Skriniar; 19. Valentino Lazaro, 23. Nicolo Barella, 77. Marcelo Brozovic, 20. Borja Valero, 21. Federico Dimarco; 7. Alexis Sanchez, 9. Romelu Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

CAGLIARI (4-3-2-1): 90. Robin Olsen; 22. Babis Lykogiannis, 40. Sebastian Walukiewicz, 19. Fabio Pisacane, 24. Paolo Farago; 21. Artur Ionita, 17. Christian Oliva, 18. Nahitan Nandez; 4. Radja Nainggolan, 29. Lucas Castro; 9. Alberto Cerri.

Pelatih: Rolando Maran.