Ajax Seharusnya Menang 4-1 atas Juventus

Football5star.com, IndonesiaAFC Ajax seharusnya bisa menang 4-1 atas Juventus pada leg II perempat final Liga Champions 2018-19. Hal itu disampaikan gelandang Donny van de Beek, selepas laga Juventus vs Ajax di Stadion Allianz, Kamis (17/4/2019) WIB.

Dalam laga Juventus vs Ajax itu, tuan rumah sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-28. Enam menit berselang, Ajax menyamakan skor berkat gol Van De Beek. Gol itu sempat jadi polemik karena dianggap offside. Namun, wasit mengesahkannya usai melihat tayangan VAR (video assitant referee).

“Saya yakin tidak offside. Saya rasa Mattia De Sciglio ada di sana juga, jadi saya yakin tidak offside,” ucap Donny van de Beek mengomentari golnya pada laga Juventus vs Ajax itu, seperti dikutip Football5star.com dari Football-Italia.

Ajax tampil cukup apik meski mendapat tekanan dari publik tuan rumah. Bahkan, jumlah peluang yang diciptakan Matthijs De Ligt dan kawan-kawan lebih unggul dari tuan rumah. Hal itu yang membuat Van De Beek merasa, Ajax harusnya bisa menang hinggal 4-1 atas Juventus.

“Saya rasa kami harusnya menang 4-1. Ketika skor 2-1, saya sudah merasa kami akan lolos ke semifinal, dan saya berusaha agar tak terkena kartu kuning. Tak ada dari kami yang bisa melupakan malam ini. Jujur, kami tim yang lebih baik, termasuk pada babak pertama. Sementara pada babak kedua, kami jauh lebih baik,” urai Donny van de Beek.

Pada babak semifinal, Ajax akan menghadapi pemenang duel Manchester City melawan Tottenham Hotspur. Enggan memandang terlalu jauh, Van De Beek mengaku saat ini hanya ingin menikmati keberhasilan lolos ke semifinal.

“Semua orang sangat gembira Ajax ke semifinal. Jika kami mengatakan itu pada awal musim, orang mungkin akan menertawakan kami. Ini hasil luar biasa untuk seluruh orang di Belanda,” bilang Donny van de Beek memungkasi.

Comments
Loading...