Hasil Juventus vs Brescia: Gol ke-150 Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Juventus vs Brescia yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (16/2/2020) berakhir dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah. Dua gol Juve dicetak oleh Paulo Dybala dan Juan Cuadrado.

Pada babak pertama, Juventus yang tak diperkuat Cristiano Ronaldo tetap tampil dengan tempo cepat. Penampilan dari Paulo Dybala membuat pertahanan Brescia kocar-kacir.

Brescia sempat mendapat peluang emas lewat sepakan free kick dari Mario Balotelli. Namun sepakan eks pemain Milan itu belum bisa merobek gawang Juventus. Justru Juve yang unggul lewat sepakan free kick pada menit ke-37.

Pelanggaran Florian Aye membuat wasit memberinya kartu merah dan sepakan free kick dari Dylaba meluncur deras ke gawang Brescia yang dikawal oleh Enrico Alfonso. Ini jadi gol ke-150 Dybala bersama Juve. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua, Juventus tetap tampil menekan. Masuknya Miralem Pjanić menggantikan Aaron Ramsey membuat lini tengah Juve lebih hidup. Brescia pun kesulitan mengembangkan permainan.

Pada menit ke-75, Juve memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Juan Cuadrado lewat kerjasama dengan Matuidi. Dua menit kemudian, Sarri memasukkan Giorgio Chiellini menggantikan Bonuci. Lini belakang Juve makin kokoh.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang permainan, Brescia tak mampu memperkecil ketertinggalan. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Juventus.

Susunan pemain Juventus vs Brescia:

Juventus: 1-Wojciech Szczesny; 13-Danilo, 24-Daniele Rugani, 19-Leonardo Bouncci, 12-Alex Sandro; 30-Rodrigo Bentancur, 25-Adrien Rabiot, 8-Aaron Ramsey; 16-Juan Cuadrado, 10-Paulo Dybala, 21-Gonzalo Higuain

Kartu kuning: Leonardo Bonucci, Rodrigo Bentancur, Gonzalo Higuain

Kartu merah:

Pelatih: Maurizio Sarri

Brescia: 22-Enrico Alfonso; 2-Stefano Sabelli, 3-Ales Mateju, 14-Jhon Cancellor, 26-Bruno Martella; 27-Daniele Dessena, 25-Dimtri Bissoli, 31-Birkir Bjarmason; 8-Jaromir Zmrhal; 18-Florian Aye, 45-Mario Balotelli

Kartu kuning: Florian Aye

Kartu merah: Florian Aye

Pelatih: Diego Lopez

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More