Hasil Juventus vs Spezia: I Bianconeri Menang Telak

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Juventus vs Spezia di Juventus Stadium, Rabu (3/3/2021) berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Juventus dicetak oleh Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa.

Pada babak pertama, permainan Juventus boleh dikatakan cukup membosankan. Para pemain Juventus terlihat kebingungan untuk membangun skema serangan. Umpan pemain Juventus sangat mudah dibaca oleh pemain Spezia.

Justru Spezia yang lebih berani untuk membangun skema serangan. Meski begitu, Juventus sempat mencetak gol terlebih dahulu lewat gol Federico Chiesa. Namun gol itu dianulir oleh wasit. Chiesa dianggap terlebih dahulu berada di posisi offside.

Peluang bagi Juventus baru datang di menit 36 lewat sundulan Merih Demiral yang masih terlalu lemah hingga mudah diamankan Ivan Provedel. Cristiano Ronaldo punya peluang terbaik di menit 42. Sayangnya, bola sepakan pemain asal Portugal itu membentur tiang gawang.

Skor tanpa gol jadi hasil akhir di babak pertama. Pada babak kedua, Juventus terlihat mengubah gaya permainan. Mereka jadi lebih hidup dan berani menekan lini belakang Spezia.

Hasilnya pada menit ke-62, Alvaro Morata sukses membuat Juventus unggul 1-0. Unggul satu gol, anak asuh Andrea Pirlo itu terus tampil menekan. Hasilnya pada menit ke-71, Federico Chiesa mampu mencetak gol kedua.

Pada menit ke-89, Cristiano Ronaldo menambah satu gol lagi. Hingga akhir babak kedua, skor 3-0 bertahan untuk kemenangan Juventus atas Spezia.

Susunan pemain Juventus vs Spezia:

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Merih Demiral, Alex Sandro, Gianluca Frabotta; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Weston McKennie; Dejan Kulusevski; Cristiano Ronaldo

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Andrea Pirlo

Alvaro Moratafederico chiesaJuventusSerie A ItaliaSpezia