Hasil Juventus vs Udinese: Cristiano Ronaldo Lewati Gol Pele

Football5star.com, Indonesia – Laga Juventus vs Udinese di Stadion Juventus, Senin (4/1/2021) dalam lanjutan Serie A Italia berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Cristiano Ronaldo jadi bintang pada laga ini dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Pada babak pertama, Juventus langsung tampil menekan dan menguasai permainan. Namun Juve sempat dikagetkan dengan gol yang dicetak pemain Udinese, Rodrigo De Paul. Sayangnya gol itu kemudian dianulir oleh VAR karena De Paul tertangkap menyentuh bola dengan tangan.

Tak berselang lama dari gol yang dianulir tersebut, Juventus justru yang berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-31 lewat aksi Cristiano Ronaldo. Gol Ronaldo berawal dari kesalahan pemain Udinese. Aaron Ramsey yang memanfaatkan kesalahan tersebut mengirim umpan ke Ronaldo dan diselesaikan oleh CR7 dengan sepakan keras.

Gol Ronaldo jadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Pada babak kedua, Juventus tak mengendurkan serangan. Pada menit ke-49, Juve menambah keunggulan lewat gol Federico Chiesa setelah mendapat umpan brilian dari Ronaldo.

Aaron Ramsey sempat mencetak gol ketiga Juventus namun dianulir VAR karena menganggap eks Arsenal itu terlebih dahulu handsball sebelum mencetak gol. Pada menit ke-70, Ronaldo benar-benar mencetak gol ketiga Juve pada laga ini.

Dua gol Ronaldo pada laga ini membuat ia kini torehkan 759 gol, atau satu gol lebih banyak dibanding milik legenda Brasil, Pele. Pada menit ke-90, Udinese memperkecil ketertinggalan lewat gol Marvin Zeegelaar . Tak berselang lama, Paulo Dybala mencetak gol keempat Juventus.

Susunan pemain kedua tim:

Juventus: Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Danilo; Alex Sandro, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie, Federico Chiesa; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala.

Kartu kuning: Matthijs De Ligt, Weston McKennie, Federico Chiesa

Kartu merah:

Pelatih: Andrea Pirlo

Udinese: Juan Musso; Sebastien De Maio, Kevin Bonifazi, Samir; Jens Stryger Larsen, Rodrigo De Paul, Walace, Roberto Pereyra, Marvin Zeegelaar; Kevin Lasagna, Ignacio Pussetto.

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Luca Gotti

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More