Hasil Kalteng Putra vs Madura United: Sapeh Kerrab Pesta Gol

Football5star.com, Indonesia – Laga Kalteng Putra vs Madura United yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Jumat (6/12/2019) berhasil dimenangkan oleh tim tamu. Tim berjuluk Sapeh Kerrab pesta gol dengan skor 4-1.

Kalteng Putra kesulitan mengembangkan permainan sejak menit awal hingga laga berakhir. Empat gol Madura United dicetak oleh Slamet Nurcahyo (menit ke-7), Alberto Goncalves (44), Aleksandar Rakic (59), dan Diego Assis (82).

Sementara satu-satunya gol balasan yang dikemas tuan rumah terjadi pada babak pertama. Gol Wasyiat Hasbullah ke gawang Madura terjadi pada menit ke-34.

Meski datang sebagai tim tamu, motivasi tinggi di usung Madura United untuk mengakhiri tren buruk, hasilnya menit ke-7 Slamet Nurcahyo sukses membuka keunggulan.

Akan tetapi Kalteng Putra bisa mencetak gol balasan pada menit ke-34 dari sepakan keras kaki kiri Wasyiat dari luar kotak pinalti yang sekaligus merubah skor menjadi 1-1.

Kekalahan ini membuat Kalteng Putra makin sulit keluar dari zona degradasi Liga 1 Indonesia. Mereka kini berada di peringkat ke-18 atau dasar klasemen mengemas 30 poin. Sedangkan Madura berada di posisi ke-4 mengoleksi 47 poin.

Susunan pemain kedua tim:

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu; Wasyiat Hasbullah, OK John, Rafael Bonfim, Kevin Gomes; Fajar Handika, Yan Pieter Nasadit, Takuya Matsunaga; Elthon Maran, Yohanes Pahabol, Eydison Soares.

Kartu kuning: Yohanes Pahabol

Kartu merah:

Pelatih: Weasley Gomes

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Guntur Ariyadi, Ante Bakmaz, Kadek Raditya, Rendika Rama; Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Diego Assis; Marckho Merauje, David Laly, Aleksandar Rakic.

Kartu kuning: Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, Diego Assis

Kartu merah:

Pelatih: Rasiman