“Hasil Lawan Roma Tak Tentukan Nasib Inter”

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menilai laga melawan AS Roma pada hari Minggu (20/3) tidak akan menentukan nasib mereka di musim ini. Tetapi, ia tetap menargetkan tiga angka.

Inter akan menjalani laga krusial melawan Roma dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Jika mereka berhasil menang, mereka akan memperkecil ketertinggalan mereka dengan Il Lupi menjadi dua angka dan memperbesar peluang untuk finis di tiga besar.

Kendati demikian, Mancini justru menilai bahwa partai yang bakal digelar di Stadion Olimpico tersebut tidak akan menentukan nasib Il Biscione karena masih ada delapan laga tersisa yang harus dijalani.

“Para pemain tahu betapa pentingnya laga ini. Saya sendiri tidak berpikir ini akan menjadi laga yang menentukan karena persaingan masih sangat terbuka,” terang mantan manajer Manchester City tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Jika kami kalah, tentu akan semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan. Tetapi, masih ada banyak poin untuk dimainkan dan segalanya masih mungkin secara matematis.”

“Roma masih bermain untuk memenangi titel karena setelah sempat tertinggal, mereka kini kembali bangkit. Dalam satu pertandingan, apapun bisa terjadi dan kami mengharapkan hasil yang positif,” tambah dirinya.

Sebagai informasi tambahan, Inter hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam lawatan terakhir ke markas Roma di seluruh kompetisi.

Comments
Loading...