Hasil Lawan Sheffield United Tak Akan Buat Chelsea Terpuruk

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, merasa sangat kecewa karena kembali gagal membawa The Blues meraih kemenangan akhir pekan lalu. Tapi, ia merasa kegagalan tersebut tak akan membuat Chelsea terpuruk musim ini.

Akhir pekan lalu, The Blues harus puas bermain imbang melawan Sheffield United pada partai lanjutan Premier League. Pada partai tersebut, Chelsea sempat unggul melalui brace Tammy Abraham di paruh pertama. Di babak kedua, Sheffield United berhasil bangkit dan mampu memaksakan hasil imbang.

“Hasil akhir pekan lalu tak akan menentukan dimana kami akan finis musim ini. Sejauh ini, kami baru bermain di empat partai Premier League. Kami akan kembali bangkit setelah jeda internasional,” ujar Ross Barkley dikutip dari laman resmi Chelsea.

Ross Barkley - Chelsea - Daily Star
Daily Star

“Saat ini, kami memang masih belum bisa menunjukkan penampilan terbaik karena masih berada dalam tahap perkembangan. Tapi, kami masih bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi di sisa musim ini,” sambungnya menambahkan.

Salah satu hal yang membuat Chelsea tampil berbeda musim ini adalah, banyaknya pemain muda yang mereka gunakan. Menurut Barkley, hal tersebut merupakan sebuah pertanda yang cukup positif dari Frank Lampard.

“Hal positif milik kami musim ini adalah, adanya kepercayaan yang diberikan kepada para pemain muda. Frank Lampard tak hanya membuat mereka berkembang. Tapi, juga berusaha menanamkan ide-ide baru untuk kami semua.”

Comments
Loading...