Hasil Lengkap Laga Persahabatan Klub Top Eropa

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, PSV dan Ajax melakoni pertandingan pramusim, Minggu (30/8/2020). Ada yang mampu meraih hasil maksimal, namun ada juga yang harus puas dengan hasil imbang.

Chelsea menjadi klub top Eropa yang meraih hasil imbang di laga pramusim melawan Brighton. Bertanding di Amex Stadium, anak asuh Frank Lampard sebenarnya unggul cepat lewat gol perdana pemain anyar mereka, Timo Werner pada menit ke-4.

Umpan diagonal dari Hakim Ziyech diterima dengan baik oleh Callum Hudson-Odoi dan kemudian mengirimnya kepada Werner untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0. Sayang kemenangan The Blues buyar pada menit ke-90. Penalti dari pemain pengganti Pascal Groß mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Sementara klub London lainnya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan 1-0 atas Birmingham di Tottenham Hotspur Stadium. Namun anak asuh dari Jose Mourinho itu baru mencetak gol kemenangan di menit ke-89 lewat aksi Steven Bergwijn.

Pada laga ini, Mourinho menurunkan kiper anyar mereka Joe Hart sejak menit awal pertandingan. Namun Joe Hart hanya bermain setengah babak setelah diganti di awal babak kedua oleh Hugo Lloris.

Kemenangan besar dicatatkan tim dari Eredivisie, PSV. Anak asuh Roger Schmidt itu meraih kemenangan 4-0 atas Hertha Berlin di Olympiapark Hanns Braun. Gol-gol dari PSV dicetak oleh Donyell Malen, gol bunuh diri Niklas Stark, Cody Gakpo pada menit ke-70 dan Sam Lammers enam menit kemudian.

Sedangkan tim Eredivisie lainnya, Ajax juga meraih kemenangan atas tim Jerman lainnya, Eintracht Frankfurt. Tak diperkuat oleh Donny van de Beek yang dirumorkan pindah ke Manchester Untied, Ajax menang 2-1 atas Frankfurt lewat gol Quincy Promes dan Mohammed Kudus. Sedangkan satu gol Frankfurt dicetak oleh Andre Silva di menit ke-51.

Hasil Lengkap Pertandingan Persahabatan Klub Top Eropa:

Tottenham 1-0 Birmingham
Brighton 1-1 Chelsea
Hertha BSC 0-4 PSV
Ajax 2-1 Eintracht Frankfurt
Leganes 3-1 Eibar
Osasuna 2-1 Deportivo Alaves
Stuttgart 2-0 Arminia Bielfeld
Werder Bremen 4-0 Groningen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More