Hasil Lengkap Undian Babak Kelima Piala FA

Football5Star.com, Indonesia – FA baru saja menyelesaikan undian babak kelima Piala FA, Senin (29/1/2018). Tidak ada kejutan dari hasil tersebut mengingat klub-klub besar Premier League tidak saling bertemu.

Salah satu duel yang cukup menarik di babak kelima Piala FA adalah pertemuan antara Wigan Athletic dan Manchester City. Pertemuan ini merupakan ulangan final tahun 2013 lalu, yang ketika itu dimenangi The Latics. Tapi ironisnya, di tahun yang sama mereka harus terdegradasi ke Divisi Championship.

Akan tetapi, kedua tim sekarang sudah sangat berbeda. Wigan kini terjerembab di kompetisi kasta ketiga Inggris, League One. Sementara City yang dilatih Pep Guardiola sangat perkasa di puncak klasemen Premier League dengan unggul 12 angka dari Manchester United di peringkat dua.

zimbio.com

Sementara itu, United punya kemungkinan akan menghadapi sesama tim Premier League, Huddersfield Town, yang masih harus menjalani laga replay melawan Birmingham City. Adapun Chelsea akan menjamu Hull City.

Sedangkan Tottenham Hotspur masih harus menjalani laga ulangan melawan klub League Two lainnya, Newport County, di babak keempat. Jika mampu melewati lawannya tersebut, Spurs akan menghadapi Millwall atau Rochdale.

Dengan hasil undian ini, besar kemungkinan klub-klub Premier League akan melenggang ke putaran selanjutnya dengan mudah. Adapun Babak kelima Piala FA akan dilangsungkan pada 17-18 Februari 2018.

Berikut hasil lengkap undian babak kelima Piala FA:

Sheffield Wednesday vs Notts County/Swansea
West Brom vs Southampton
Chelsea vs Hull
Leicester vs Sheffield United
Huddersfield/Birmingham vs Manchester United
Millwall/Rochdale vs Newport County atau Tottenham
Brighton vs Coventry
Wigan vs Manchester City

Comments
Loading...