Hasil Lengkap Undian Perempat Final PIala Presiden 2019

Football5star.com, Indonesia – Drawing perempat final Piala Presiden sudah dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Tidak ada laga besar yang akan tersaji di delapan besar kali ini.

Laga yang bakal mencuri perhatian akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo saat Persebaya Surabaya menghadapi Tira Persikabo. Pasalnya kedua tim sudah sempat bertemu di fase grup lalu.

Pertemuan kedua tim memang tidak bisa dihindarkan mengingat mereka tergabung di pot yang berbeda. Sebagai juara grup, Persebaya berada di pot satu, sementara Tira Persikabo sebagai runner up ada di pot 2. Hal ini pula yang menyebabkan keduanya kembali bertemu.

football5star.com/yohanes

Di laga lain, duel sesama klub Jawa Timur akan tersaji saat Persela Lamongan bertemu Madura United di Stadion Surajaya Lamongan. Adapun tim Jawa Timur lainnya, Arema FC akan bertandang ke Bhayangkara.

Juara bertahan Piala Presiden, Persija Jakarta, akan menantang tim pendatang baru pada perempat final ini. Mereka bertemu Kalteng Putra yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Di sisi lain, perempat final Piala Presiden kali ini akan terasa berbeda. Jika sebelumnya fase knockout akan diselenggarakan dua leg, pada tahun ini akan dilansgungkan satu leg saja.

Untuk pembagian tuan rumah ditentukan oleh keberadaan klub sebagai juara grup. Jadi tidak heran jika Persebaya, Persela, Persija, dan Bhayangkara menjadi tuan rumah pada perempat final.

Sementara untuk pelaksanaan perempat final akan berlangsung selama tiga hari. Hari pertama akan berlangsung pada 29 Maret mendatang. Namun, belum ditentukan klub mana yang akan bermain pertama kali.

Comments
Loading...