Hasil Liga Champions Hari Ini: 27 Gol dalam Satu Malam

Football5star.com Indonesia – Matchday 5 Liga Champions 2020-21 pada hari ini, Kamis (3/12/2020) WIB, menghadirkan hujan gol. Total ada 27 gol tercipta dari delapan pertandingan dalam satu malam.

Banyaknya gol yang tercipta dalam satu malam disebabkan kemenangan besar yang diraih beberapa klub. Di Grup E, Chelsea menang 4-0 atas Sevilla yang semua golnya diborong Olivier Giroud. Sementara pada laga lainnya, Krasnodar hanya menang 1-0 atas Rennes.

Sevilla vs Chelsea Liga Champions, Olivier Giroud gol - uefacom
uefa.com

Berkat kemenangan atas Sevilla, Chelsea dipastikan lolos sebagai juara grup. Sevilla harus puas hanya sebagai runner-up. Sementara, Krasnodar memastikan tiket ke babak 32-besar Liga Europa mengungguli Rennes.

Beralih ke Grup F, pesta 3 gol tanpa balas dibukukan Club Brugge kala mengalahkan Zenit St. Petersburg. Total ada 5 gol juga yang tercipta dari grup ini setelah pada laga lain, Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Lazio.

Hasil imbang dengan Lazio memastikan langkah Borussia Dortmund menuju babak 16-besar Liga Champions 2020-21. Sementara untuk tiket kedua akan diperebutkan Lazio dan Club Brugge, yang akan bersua di Stadion Olimpico pada matchday 6.

Sementara hasil Liga Champions hari ini dari grup G, skor identik lahir dari dua pertandingan: Ferencvaros vs Barcelona dan Juventus vs Dynamo Kyiv. Barcelona dan Juventus sama-sama menghasilkan 3 gol tanpa balas atas lawannya masing-masing.

Barcelona dan Juventus memang sudah dipastikan lolos ke babak 16-besar Liga Champions. Namun, pertemuan kedua tim pada matchday 6 akan menentikan status juara grup dan runner-up. Sementara, Dyamo Kyiv dan Ferencvaros akan berduel untuk tiket babak 32-besar Liga Europa.

Grup H Lahirkan Gol Terbanyak
Hasil Liga Champions manchester United vs PSG- championsleague twitter
Twitter @ChampionsLeague

Terakhir, jumlah gol terbanyak pada hari ini lahir di grup H. Beberapa jam sebelumnya, RB Leipzig menang tipis 4-3 di kandang Istanbul Basaksehir. Lalu seelahnya, giliran Paris Saint-Germain menyusul dengan kemenangan 3-1 di kandang Manchester United. Total ada 11 gol yang tersaji dari dua pertandingan di grup H.

Dari hasil Liga Champions hari ini di Grup H, masih ada tiga tim yang akan berebut tiket ke babak 16-besar Liga Champions. Ketiganya sama-sama mengoleksi 9 poin dengan sisa satu pertandingan. Paris Saint-Germain akan bersua juru kunci, Istanbul Basaksehir. Sementara Manchester United akan bertandang ke markas RB Leipzig.

Total 27 gol yang lahir dari hasil Liga Champions hari ini memang bukan yang terbanyak. Pada matchday 3 (4/11/2020), sempat lahir 30 gol dalam satu malam. Jumlah gol pada waktu itu terdongkrak berkat kemenangan 6 gol yang diciptakan Borussia Monchengladbach dan Bayern Munich.

Hasil Liga Champions hari ini:
  • GRUP E: Krasnodar 1-0 Rennes (Marcus Berg 71)
  • GRUP E: Sevilla 0-4 Chelsea (Olivier Giroud 8, 54, 74, 83-p)
  • GRUP F: Borussia Dortmund 1-1 Lazio (Raphael Guerreiro 44 – Ciro Immobile 67-p)
  • GRUP F: Club Brugge 3-0 Zenit St. Petersburg (Charles De Ketelaere 33, Hans Vanaken 58-p, Noa Lang 73)
  • GRUP G: Ferencvaros 0-3 Barcelona (Antoine Griezmann 14, Martin Braithwaite 20, Ousmane dembele 28-p)
  • GRUP G: Juventus 3-0 Dynamo Kyiv (Federico Chiesa 21, Cristiano Ronaldo 57, Alvaro Morata 66)
  • GRUP H: Istanbul Basaksehir 3-4 RB Leipzig (Irfan Kahveci 45, 72, 85 – Yussuf Poulsen 26, Nordi Mukiele 43, Dani Olmo 66, Alexander Soerloth 90)
  • GRUP H: Manchester United 1-3 Paris Saint-Germain (Marcus Rashford 32 – neymar 6, 90, Marquinhos 69)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More