Juventus Manfaatkan Kelemahan Khas Crotone

Football5Star.com, Indonesia – Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan menangguk kemenangan 3-0 atas Crotone dalam kanjutan Liga Italia, Senin (27/11/2017) dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, mereka mencetak gol melalui Mario Mandzukic, Mattia De Sciglio, dan Medhi Benatia. Menurut sang pencetak gol terakhir, kemenangan itu berkat kemampuan I Bianconeri manfaatkan kelemahan khas lawan.

“Biasanya, Crotone kelelahan pada babak kedua. Itulah yang kami manfaatkan dengan baik,” terang pemain Maroko itu kepada Mediaset Premium. “Sepanjang paruh pertama, kami hanya menghadapi sedikit ancaman. Namun, Crotone juga sangat terorganisasi baik. Mereka selalu berada di posisi yang bagus dalam bertahan sehingga kami harus terus mengalirkan bola.

Medhi Benatia mencetak gol ketiga Juventus ke gawang Crotone.
tuttomercatoweb.com

Lebih jauh, menurut mantan pemain AS Roma tersebut, torehan tiga gol ke gawang Alex Cordaz dalam laga tersebut sangat berarti bagi timnya. Maklum, mereka baru saja menjalani pekan sulit. Pekan lalu, I Bianconeri kalah 1-3 di kandang Sampdoria. Lalu, pada tengah pekan, hanya hasil imbang tanpa gol yang bisa dituai saat menjamu Barcelona di Liga Champions.

“Ini gol-gol yang sangat penting karena kami berada dalam masa sulit. Namun, kami tahu, jika berhasil bertahan dengan baik, lini depan kami pun akan mampu memproduksi gol,” tutur Benatia.

Kemenangan atas Crotone pun dinilai Benatia sangat penting dalam menyongsong laga versus sang Capolista, Napoli, pada pekan depan. Laga di Stadion San Paolo itu bisa sangat menentukan nasib Juventus selaku petahana Serie A Liga Italia. “Napoli menjalani musim yang sangat baik saat ini. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus. Namun, semua orang tahu bahwa target kami selalu menang,” tandas dia.

Juventus saat ini berada di posisi ke-3 classifica Serie A dengan koleksi 34 poin. Anak-anak asuh Massimiliano Allegri tertinggal empat poin dari Napoli dan dua angka dari Inter Milan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More