Hasil Liga Spanyol Pekan ke-33: Barcelona Back to Back Seri

Football5Star.com, Indonesia – Imbang lagi. Begitulah yang dialami Barcelona saat menjamu Atletico Madrid. Seperti saat menghadapi Celta Vigo, El Barca hanya meraup hasil imbang 2-2. Hasil back to back seri itu mewarnai hasil pekan ke-33 Liga Spanyol.

Hasil imbang tersebut membuktikan Barcelona tengah berada dalam masalah yang tak mudah. Bukan apa-apa, ini kali ketiga mereka ditahan lawan dalam empat laga terakhir pada pentas Liga Spanyol. Hal tersebut membuat langkah mereka dalam perburuan gelar juara LaLiga kian meragukan.

Barcelona kini tertinggal 4 poin dari Real Madrid yang kian kokoh di puncak klasemen LaLiga. Pasalnya, Los Blancos meskipun susah-payah, mampu menang 1-0 atas Getafe. Penalti kapten Sergio Ramos membuat mereka mengamankan tiga poin dan kian berpeluang merebut gelar juara.

Penalti Sergio Ramos membuat Real Madrid unggul 4 poin atas Barcelona sesuai hasil Liga Spanyol pekan ke-33.
standard.co.uk

Hal menarik lain pada hasil Liga Spanyol jornada ke-33 adalah kemenangan 5-1 yang diraup Real Mallorca atas Celta Vigo. Ante Budimir mencetak brace, sementara Takefusa Kubo membuat dua assist dalam laga itu. Hal ini mencengangkan karena Celta baru saja menahan Barcelona. Sementara itu, Mallorca malah tak menang dalam lima laga terakhir.

Kebangkitan Mallorca tak diikuti Valencia. Los Ches takluk 0-2 saat menjamu Athletic Bilbao. Kekalahan yang mewarnai hasil Liga Spanyol pekan ke-33 itu merupakan kekalahan ketiga secara beruntun bagi Rodrigo Moreno dkk. pada kancah LaLiga. Sebelumnya, mereka takluk 0-1 di kandang Eibar dan 0-2 di kandang Villarreal. Asa menembus papan atas pun kian tipis saja.

Hasil Liga Spanyol Pekan ke-33:

Real Mallorca 5-1 Celta Vigo (Budimir 13-p, 52, Hernandez 27, Pozo, Sevilla 60 – Aspas 50-p)
Leganes 0-3 Sevilla (Torres 23, 35, El Haddadi 82)
Barcelona 2-2 Atletico Madrid (Costa 11-bd, Messi 50-p – Niguez 19-p, 62-p)
Deportivo Alaves 0-2 Granada (Antonin 25, Soldado 49)
Valencia 0-2 Athletic Bilbao (Garcia 13, 47)
Real Valladolid 0-0 Levante
Eibar 0-2 Osasuna (Garcia 6, 74)
Real Sociedad 2-1 Espanyol (Willian Jose 56, Isak 84 – Lopez 10)
Real Madrid 1-0 Getafe (Ramos 79-p)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More