Hasil Liverpool vs Atalanta: La Dea Berjaya di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Hasil matchday keempat Liga Champions antara Liverpool vs Atalanta di Stadion Anfield, Kamis (26/11/2020) berhasil dimenangkan oleh La Dea dengan skor meyakinkan 2-0.

Liverpool sebenarnya memulai pertandingan di babak pertama dengan cukup baik. Pasukan Jurgen Klopp bisa mendominasi penguasaan bola ketimbang Atalanta. Akan tetapi, Liverpool justru kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

Sejumlah peluang yang didapatkan pasukan The Reds sangat sulit untuk bisa membobol gawang Atalanta. Atalanta pun di babak pertama cukup membahayakan pertahanan The Reds. Di babak pertama skor tanpa gol tercipta.

Pada babak kedua, Liverpool masih kesulitan untuk bisa mencetak gol. Petaka untuk pasukan Juergen Klopp datang di menit ke-60. Pemain yang lama absen, Josip Ilicic sukses membobol gawangvAlisson. 1-0 untuk La Dea.

Gol pertama Atalanta membuat permainan Liverpool berantakan. Benar saja empat menit setelah gol pertama, Atalanta kembali menambah keunggulan lewat gol Robin Gosens. 2-0 Atalanta menjauh.

Usaha Liverpool untuk bisa menyamakan kedudukan tak berbuah hasil. Skor 2-0 bertahan hingga akhir babak kedua. Hasil ini membuat Atalanta masih berpeluang untuk bisa lolos dari babak fase grup.

Anak asuh Gian Pierro Gasperini ini kini berada di peringkat ke-3 dengan 7 poin sama dengan Ajax hanya beda selisih gol. Sementara Liverpoool meski berada di peringkat pertama dengan 9 poin, masih sangat mungkin untuk dikejar oleh keduanya.

Susunan pemain kedua tim:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Neco Williams, Rhys Williams, Joel Matip, Konstantinos Tsimikas; James Milner, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones; Mohamed Salah, Sadio Mane, Divock Origi.

Kartu kuning: Konstantinos Tsimikas

Kartu merah:

Pelatih: Jurgen Klopp

Atalanta (3-5-2): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Matteo Pessina, Robin Gosens; Alejandro Gomez, Josip Ilicic.

Kartu kuning: Marten de Roon

Kartu merah:

Pelatih: Gian Piero Gasperini

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More