Liverpool vs Barcelona: Van Dijk Yakin Liverpool Dapat Kalahkan Siapa Saja

Football5star.com, IndonesiaLiverpool berhasil membalikkan ketertinggalan defisit tiga gol di leg pertama semifinal Liga Champions dengan kemenangan dramatis atas Barcelona di leg kedua. Pertandingan Liverpool vs Barcelona berakhir dengan skor 4-0, Rabu (8/5/2019) dini hari WIb.

Kemenangan dramatis Liverpool vs Barcelona memastikan langkah Virgil van Dijk dan kawan-kawan ke babak final, sebab mereka berhasil unggul skor agregat 4-3. Empat gol Liverpool di laga leg kedua diciptakan oleh Divock Origi dan Georginio Wijnaldum, masing-masing mencetak dua gol.

Setelah laga, menurut van Dijk, The Reds tidak khawatir mengenai siapa lawan yang akan dihadapi di laga final Liga Champions. Bek asal Belanda itu menegaskan tidak terpengaruh oleh siapa yang akan dihadapi nanti dan yakin bisa mengalahkan siapa pun.

Liverpool vs Barcelona Virgil van DIjk liverpool echo

The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspur atau AFC Ajax di partai final pada awal Juni, tetapi Van Dijk tidak khawatir tentang siapa lawan yang akan dihadapi.

“Kami merasa seperti bisa mengalahkan siapa saja setiap kali kami masuk lapangan. Kami tidak akan masuk ke lapangan untuk berpikir bahwa kami tidak akan mengalahkan mereka.” ujar van Dijk dengan penuh keyakinan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Tottenham Hotspur dan AFC AJax. Kami hanya akan melihat siapa yang akan datang ke Madrid dan kami bersiap.” lanjut van Dijk.

AFC Ajax memimpin 1-0 atas Tottenham Hotspur di leg pertama, skuat asuhan Erik Ten Hag hanya membutuhkan hasil seri di leg kedua untuk memastikan lolos ke babak final Liga Champions.

Comments
Loading...